Garam Himalaya Pink Salt

Rp55,000

Description

Garam Himalaya Pink Salt Almahera – Selamat datang di toko online jual Garam Himalaya Pink Salt asli ori original murah harga agen grosir distributor produksi almahera wa 089622368346

Agen Garam Himalaya  Asli Murah

Grosir Garam Himalaya Asli Murah

Agen Garam Himalaya Original Murah

Grosir Garam Himalaya Original Murah

Silahkan baca juga minyak kemiri bmks , tonik cap kuda , kapsul tongkat ali

Garam Himalaya Pink Salt Almahera ?

Pernah mendengar tentang garam Himalaya? Saat ini banyak orang memilih menggunakan garam Himalaya dibandingkan garam meja biasa. Garam ini diklaim membawa banyak hasiat manfaat untuk kesehatan tubuh karena mengandung mineral murni sebanyak 92 %. Selain itu, garam ini juga tidak mengalami proses pemurnian berlebihan sehingga kandungan nutrisi dan mineralnya masih terjaga. Apa saja manfaat garam Himalaya?

Khasiat Manfaat

Garam Himalaya mempunyai banyak manfaat. Dilansir dari berbagai sumber, beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari konsumsi garam Himalaya adalah sebagai berikut.

1. Mengandung Banyak Mineral

Garam pink ini mengandung banyak sekali mineral. Hal ini bisa dilihat dari warna yang dimilikinya. Garam ini mengandung hampir 80 mineral yang berbeda. Selain kandungan zat besi yang memberikan warna pink, garam ini juga mengandung mineral magnesium, kalsium, kalium, fluoride, fosfor, Boron, klorida, yodium, seng, selenium, tembaga, dan masih banyak lagi.

2. Mengandung Antimikroba

Antimikroba dalam garam selama ini digunakan untuk mengawetkan makanan. Namun, lebih dari itu ternyata antimikroba dalam garam juga berhasiat untuk kesehatan kita. Antimikroba dalam garam dapat dimanfaatkan tubuh untuk membantu melawan infeksi.

3. Mempertahankan Hidrasi Tubuh

Seperti yang sudah diketahui, tubuh mengandung garam elektrolit untuk menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh dan menjaga hidrasi tubuh. Sehingga, konsumsi garam Himalaya juga dapat membantu tubuh dalam menjaga keseimbangan cairan dan hidrasi. Hal ini membantu tubuh dalam memperlancar komunikasi sinyal saraf & membantu fungsi otot. Dengan mengonsumsi natrium dalam jumlah yang tepat, artinya Anda juga membantu tubuh dalam mencegah keram otot dan masalah otot lainnya.

4. Menyeimbangkan PH Tubuh

Selain membantu menyeimbangkan cairan dalam tubuh, natrium juga membantu dalam menyeimbangkan pH tubuh. Natrium dapat menetralkan asam dalam tubuh, sehingga dapat menyeimbangkan pH dalam tubuh. Garam Himalaya juga dapat digunakan sebagai antasida karena bisa menetralkan asam lambung yang berlebihan.

5. Detoksifikasi

Berendam dalam air yang hangat dan ditambahkan garam Himalaya juga dapat membantu tubuh dalam mengeluarkan racun. Garam ini dapat membantu menarik racun keluar dari kulit dan jaringan lemak. Berendam garam Himalaya juga dapat membantu melemaskan otot-otot Anda yang tegang setelah beraktivitas. Hal ini membuat tubuh Anda menjadi lebih rilexs segar dan berenergi.

Selain lima hal di atas, manfaat garam Himalaya lainnya yaitu untuk meningkatkan kemampuan tubuh dalam menyerap nutrisi dari makanan, menjaga kesehatan pembuluh darah, kekuatan tulang, fungsi saluran pernapasan, ginjal, dan kandung empedu. Ingin mengganti garam Anda dengan garam Himalaya demi kesehatan tubuh

Sumber 1 https://www.timesindonesia.co.id/read/184689/20181003/081753/mengandung-banyak-mineral-ini-manfaat-garam-himalaya-untuk-tubuh/

Pernah dengar tentang garam Himalaya sebelumnya ? Kalau ngomongin asupan sehat, jenis garam satu ini Sering kali dijadikan rekomendasi. Pasalnya, garam ini diklaim punya banyak hasiat manfaat untuk kesehatan.

Memang sih garam Himalaya gak sepopuler garam laut yang bisa dijadikan bumbu dapur atau di meja. Namun, seiring meningkatnya kepedulian orang-orang pada kesehatan, garam satu ini mulai dilirik dan dicari-cari banyak orang karna banyaknya manfaat dari garam himalaya ini.

Coba aja kamu ketik garam Himalaya di kolom search google pada aplikasi atau situs ecommerce, pasti banyak sellers yang menawarkannya. Begitu melihat harganya, kamu bakal kaget kalau ternyata garam ini terbilang mahal dari garam biasa.

Kenapa garam Himalaya bisa mahal ? Apa karena garam ini diimpor dari Himalaya ? Lho, bukannya wilayah Himalaya itu pegunungan kok bisa menghasilkan garam?

Semua pertanyaan tersebut bisa kamu temukan jawabannya dalam ulasan berikut:

Selain komoditas impor, ini alasan garam Himalaya lebih mahal

Selain komoditas impor, ada alasan lain mengapa garam Himalaya mahal (Wikimedia)

Garam Himalaya emang bukan garam biasa. Harga jualnya aja per kilogram bisa mencapai US$ 10 atau Rp 142 ribuan per kilogram seperti yang dilansir dari Business Insider.

Malahan nih di situs jual beli Amazon harga per 400 gram mencapai 1.981 rupee atau Rp 400 ribuan.

Selain harganya yang gak biasa, sumber asal garam ini juga gak biasa lho. Sekadar diketahui, garam ini diambil langsung dari perut bumi, tepatnya diperoleh dari tambang garam Khewra di Punjab, Pakistan.

Uniknya, wilayah Khewra itu jauh jaraknya dari Pegunungan Himalaya. Bisa jadi penyematan kata Himalaya pada nama garam bertujuan sebagai pelaris saja.

Pasalnya, di wilayah Pegunungan Himalaya yang masuk dalam wilayah Pakistan sama sekali gak ada cadangan garam.

Karena diambil dengan cara ditambang, garam ini juga dikenal sebagai garam batu atau rock salt. Ciri khas yang paling mudah dilihat dari garam Himalaya adalah warnanya yang pink atau merah muda.

Garam Himalaya yang berasal dari wilayah Punjab, Pakistan dikabarkan sebagai garam paling murni di dunia. Udah gitu tambang garam Khewra yang dibuka sejak 1872 menjadi lokasi garam merah mudah ini berada menjadi tambang garam tertua di dunia.

Sampai sini kamu udah bisa menebak-nebak kenapa garam Himalaya punya harga yang mahal.

Ya, keberadaannya yang terkubur di dalam tanah, proses mendapatkannya pun cuma bisa dilakukan lewat pengeboran.

Tentu saja, mendapatkan garam batu ini perlu upaya ekstra dan ongkos yang gak sedikit. Gak seperti garam yang kita konsumsi sehari-hari yang didapat dari penguapan air laut.

Selain itu, jumlahnya yang terbatas bikin harganya jadi mahal. Tiap tahunnya tambang garam Khewra bisa menghasilkan 350 ribu ton. Masih jauh lebih banyak produksi garam nasional yang mencapai 916,9 ribu ton tiap tahunnya.

Sederet manfaat yang diklaim baik buat kesehatan

Sederet manfaat garam Himalaya yang diklaim baik untuk kesehatan (Pixabay)
Garam ini mendapat popularitas karena diakui memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh. Namun, ada juga yang berpendapat garam merah muda ini punya manfaat yang mirip-mirip dengan garam biasa.

Garam Himalaya memiliki kandungan natrium klorida yang kadarnya sekitar 96,4 persen – 98,9 persen. Sisanya terdiri dari magnesium, kalium dan kalsium, hingga mineral lainnya. Bahkan, Business Insider menyebutkan, ada 84 mineral berbeda dalam garam Himalaya.

Menariknya, Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat atau FDA memperingatkan produsen agar jangan mempromosikan klaim-klaim kesehatan yang belum terbukti. Apalagi penelitian menunjukkan di dalam garam ini masih ada kotorannya.

Berikut, beberapa hasiat manfaat sehat yang diklaim terdapat pada garam Himalaya Pink Salt, tapi masih diragukan kebenarannya secara ilmiah seperti yang dikutip dari Time:

  1. Dipakai dalam terapi di tempat spa karena memberi efek rileks. Namun, manfaat tersebut gak ada buktinya secara ilmiah.
  2. Garam Himalaya yang dijadikan lampu diklaim dapat meningkatkan energi, kualitas tidur, hingga membersihkan udara. Namun, lagi-lagi gak ada bukti ilmiah yang mendukung.
  3. Bisa mengatur kadar gula darah, memperlambat penuaan, hingga menaikkan libido. Namun, faktanya hal-hal tersebut gak semata-mata tergantung dari garam lho.
  4. Dapat menyeimbangkan pH tubuh. Faktanya, efek garam Himalaya gak cukup besar. Lagi pula pengaturan pH tubuh telah menjadi tugas dari paru-paru dan ginjal.
  5. Meski begitu, bukanlah persoalan kalau garam Himalaya ini menjadi penyedap rasa pada makanan. Asalkan, jangan berharap tubuh lebih sehat karena mengonsumsi garam ini.

Itulah tadi ulasan kenapa garam Himalaya bisa lebih mahal harganya dari garam biasa. Semoga informasi di atas bermanfaat! (Editor: Chaerunnisa)

Sumber 2 : https://www3.moneysmart.id/alasan-garam-himalaya-lebih-mahal-harganya/

Isi

Isi 500 Gram

Harga Garam Himalaya Pink Salt

Harga garam himalaya pink salt asli ori original rp 55,000 saja

untuk harga agen grosir silahkan menghubungi kami langsung ya di 089622368346

Siap kirim Garam Himalaya Pink Salt ke : Jakarta selatan jakarta barat jakarta timur jakarta pusat Depok Bogor Bekasi Tangerang selatan ciputat pamulang reni jaya cinere cirende citayem bandung timur tasikmalaya ciamis cirebon sumedang solo surabaya medan ujung pandang bengkulu banjarmasin balikpapan malang pemalang maluku

Ambon Banda Aceh bandar lampung Banjar Banjarmasin banten Banyumas Banyuwangi Batam Batang Bekasi Bekasi Selatan Bekasi Timur Bekasi Utara Blitar Blora Bogor Bojonegoro Bondowoso Boyolali Brebes Cengkareng Cepu Ciamis Cianjur Cikarang Cilacap Cilegon Cimahi Cirebon Demak Denpasar Depok Garut Gorontalo Gresik Grobogan Jambi jayapura Jember Jepara Jombang Kabupaten Kalimantan Karanganyar Karawang Karawang Karawang kebumen Kediri Kendal Kendari Kertosono Klaten Kota Malang Kudus Kupang Kutoarjo Lamongan Lampung Lebak Lumajang Madiun magelang Magetan Majalengka Makassar Mamuju Manado Manokwari Mataram Medan Mojokerto Musi banyuasin Ngawi Pacitan Padang Palangkaraya Palembang Palu Pandeglang Pangkal Pinang papua Pasuruan Pati Pekalongan pekanbaru Pemalang Ponorogo Pontianak Probolinggo Purbalingga Purwakarta Purwokerto Purworejo Salatiga Samarinda semarang Serang Serang Sidoarjo Situbondo Sleman Sofifi Solo Sragen Subang Sukoharjo Sumedang Surabaya Surakarta Tanah Abang Tanjung Pinang Tanjung Selor Tarakan Tegal Temanggung Trenggalek Tuban Tulungagung Wonogiri Wonosobo Yogyakarta Medan, Kediri, Yogyakarta, Bengkulu, Bima

Agar pesanan anda segera kami proses, maka format pemesanan sebagai berikut ..Contoh ( Garam Himalaya Pink Salt 1 pcs# Bapa Aan # Jalan Raya Pondok Indah Blok A1 No 10 # Rt Rw # Kab # Kec # No Hp Bank Transfer tujuan Bca Bri Mandiri)..Dengan demikian pemesanan anda mudah di proses dan pesanan cepat sampai.

Terimakasih sudah membaca Garam Himalaya Pink Salt

 

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Garam Himalaya Pink Salt”

Your email address will not be published. Required fields are marked *